PENDIRI DAN PEMBINA LRC

MAHARANI

Pendiri & Pembina

Tokoh yang selama ini selalu fokus pada upaya-upaya peningkatan dan pemerataan pembangunan melalui pemanfaatan sumber daya alam dan potensi sumber daya manusia terutama pada masyarakan kawasan pinggir hutan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Beliau merupakan salah satu pemenang Anugerah SATU Indonesia Award yang dilaksanakan oleh ASTRA International pada tahun 2014.

BAIQ TITIS YULIANTY

Pembina

Salah satu tokoh perempuan yang fokus terhadap upaya-upaya penghapusan kekerasan terhadap perempuan, anak dan, kelompok rentan dan/atau marginal di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain itu, tokoh perempuan ini juga terus memperjuangkan kesetaraan serta keadilan gender dan hak-hak minoritas di NTB melalui berbagai kegiatan pemberdayaan yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat.

Dr.H.Suardi,SKM.,MPH

Pembina

Sosok birokrasi yang berpengalaman serta memiliki dedikasi yang tinggi terhadap upaya-upaya pelayanan dan pengabdian sosial terutama pada sektor kesehatan masyarakat. Selain itu, melalui keahliannya tokoh ini terus berupaya untuk mendekatkan pelayanan dasar dalam sektor kesehatan agar dapat diakses oleh masyarakat secara mudah, merata, dan berkeadilan.

PENGURUS LRC

SUHERMAN

Direktur

SARNIATI

Finance & Admin officer

Jebolan Fakultas Ekonomi Syariah UIN Mataram dan memiliki keahlian dalam manajamen keuangan lebih dari 10 tahun

B. TRIA MAULIDASIH

Finance & Admin Assistant

Memiliki keahlian dalam manajamen administrasi dan pengelolaan keuangan lebih dari 5 tahun

KASMIATI

Finance & Admin

Jebolan Fakultas Ilmu Budaya UGM, memiliki keahlian sebagai mediator bagi korban kekerasan dan terampil dalam manajemen administrasi.

L. FAROUQ WARDANA

Programme Officer

Keahlian sebagai mediator terutama bagi korban kekerasan, pengorganisasian komunitas dan advokasi kebijakan.

L. NUR KHAIDIR ACHMAD M.

Assistant Programme

TRIATI

Assistant Programme

Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam pendampingan korban kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, pengorganisasian dan advokasi kebijakan di tingkat komunitas

B. NURUL NAHDIAT

Communication

Pengalaman dalam manajemen komunikasi lebih dari 5 tahun, memiliki keahlian menulis hasil penelitian dalam bentuk artikel

L. EDI SURYAWIRAWAN

Manager Fundraising